Taman KOTA TERNATE


Taman Kota Ternate di Kota Baru nampak terlihat sangat menarik bagi kita untuk mengunjunginya. Pemandangan yang ditawarkan begitu sedap dipandang mata. Tampaknya kelihatan seperti berada disalah satu tempat di luar negeri karena pemandangannya berbeda dengan biasanya yang kita temukan di sepanjang pesisir kota Ternate.

@Veck
Jarak taman ini dekat dengan pusat kota Ternate bahkan bisa dikatakan berada dipusat kota Ternate sehingga anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 5.000,- untuk trasportasi dari pusat kota Ternate. Anggaran untuk makanan dan minuman cukup anda sediakan Rp 20.000 - Rp 30.000 karena menu yang disediakan disekitar tempat masih sederhana.

@ Veck
Taman ini menyediakan banyak tempat untuk duduk bersantai ria bersama keluarga dengan dibangunnya teras sepanjang kurang lebih 500m yang membentang dipesisir kota Ternate.


Dari jembatan taman ini yang dibuat di pinggir laut, anda bisa lebih jelas melihat keindahan gunung Tidore dan pulau Maitara di selatan serta laut yang terlihat seperti danau karena dikelilingi oleh pulau Halmahera mulai dari Jailolo sampai ke Sofifi nampak didepan mata membentang disebelah barat.

No comments:

Post a Comment